TESTIMONI ALUMNI DALAM PERTEMUAN MABA 2018/2019

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Testimoni alumni pada pertemuan MABA 2018/2019 di sampaikan oleh Ns. Jana Asmara, S.Kep dan Yunior Indriyani Sanjaya, Amd.Kep.
Testimoni alumni selalu di agendakan dalam acara pertemuan MABA tiap tahunnya, untuk memberikan sharing pengalaman dan motivasi kepada MABA dan Orang Tua MABA.

Yunior Indriyani Sanjaya, Amd.Kep
“Lulusan Akper Panti Waluya Malang merupakan Lulusan yang tercepat dalam mencari kerja, dan itu memang terbukti. sehingga saat saya bekerja saya sudah terbiasa, karena saya di bimbing dan dibina sehingga menjadi lebih baik dan lebih baik lagi” itulah salah satu pernyataan yang disampaikan oleh Ibu Yunior. Pembelajaran dan pengalaman-pengalaman yang didapatkan ibu yunior mengantarkannya menjadi perawat yang kompeten, berkarakter dan profesional. Ibu Yunior sekarang bekerja di Rumah Sakit Persada Hospital Malang sebagai Verifikator di Rumah Sakit tersebut.

Ns. Jana Asmara, S.Kep
Ibu Jana sekerang bekerja di Rumah Sakit Wava Husada Kepanjen, menjadi perawat awalnya merupakan bukan cita-citanya seperti yang disampaikan dalam share kepada MABA dan orang tua MABA “Menjadi perawat bukan cita-cita saya, karena merupakan keinginan orang tua, karena menjadi perawat itu asyiknya dimana?….., Namun saat lulus dan menjadi seorang perawat saya menikmati pekerjaan saya sampai dengan sekarang”.
Pendidikan dan pembelajaran di AKPER Panti Waluya Malang sama dengan suasana saat bekerja di rumah sakit, hal tersebut yang membawa karir Ibu Jana menjadi seperti sekarang. Setelah melanjutkan S1 dan dengan pengalaman-pengalamannya Ibu Jana di percaya Rumah Sakit Wava Husada Kepanjen menjadi Anggota Tim Komite Mutu dan Keselamatan Pasien, Ketua Sub Komite Mutu RS, Anggota Case Manager serta menjadi Pengajar Laboratorium Skill di Stikes Kepanjen.

Pengalaman-pengalaman para alumni diharapkan dapat menjadi motivasi bagi Mahasiswa AKPER Panti Waluya, sehingga nantinya dapat berkiprah dan berkarier di dunia keperawatan baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

Salam IKAPAWAMA.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *